KANGEN NGEBLOG…

17 Feb 2009

Rutinitas kantor terkadang membikin aku merasa bored, capek tenaga dan pikiran. Apalagi kalau sampe berhari hari tidak libur karena harus keluar kota tugas kantor. Jauh dari keluarga. Tiap hari harus presentasi dan sign contract dengan customer. Business trip dari satu kota ke kota yang lain, terkadang makan atau tidur jadi tidak teratur, meski kalau dipikir menyenangkan juga karena tiap hari singgah di kota yang berbeda, ketemu banyak orang, mengenal seni atau budaya yang berbeda dengan yang ada di daerah kita, mencicipin makanan khas daerah setempat, menikmati suasana hotel yang kadang kaya istana, tapi…uugghhh..terkadang melelahkan juga aktifitas kantorku yang seperti itu. Kalau udah begitu ingin rasanya aku istirahat. Enak kali yach relax sambil spa dipijit seluruh badan sambil tidur, diiringin alunan music instrument yang lembuuutt dan pelan, dengan menghirup wewangian aromatherapy yang bisa memenangkan pikiran dan perasaan. Setelah itu sauna, mandi air panas, kemudian bilas dengan air dingin. Habis itu tidur pulesssss…. Duuuhhh nyaman banget kalee yachh…..?

Pernah nggak yach kamu melakukan hal seperti itu ?

Paling tidak cuma membayangkan aja dech… Rasanya pasti comfortable, peaceful dan relax..

Tapi jika waktu untuk istirahat aja tidak banyak, kurang lebih cuma dua jam, mana cukup waktu untuk spa, sauna, mandi dan tidur pulesss… karena kan paling tidak butuh waktu berjam jam untuk melakukan hal itu. Kalau udah begitu yang aku lakukan yachhh… ngeblog aja… cukup lah untuk mengatasi rasa bored. Tengokin blogku yang terlantar beberapa waktu, mampir ke blog keluarga, saudara dan temen-temen, sambil just say hello lewat blog, sekalian tulis blog baru…

Asyik… menyenangkan juga, duduk manis di depan notebook tapi mata dan pikiran bisa menjelajah kemana mana…

Bagaimana menurutmu…???


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post