Tampil Cantik Dengan Eyeliner

9 Jan 2009

eye-134646p.jpgAnda ingin tampil cantik, dengan sorot mata tajam dan berbinar ? Apapun bentuk mata Anda, gariskan eyeliner untuk menyempurnakan tata rias anda. Eyeliner memberi kesan lain pada wajah yang bisa dimanfaatkan untuk menutupi kekurangan bentuk mata. Ada beberapa tips yang mungkin anda bisa praktekan saat bermake up :

1. Mata Sipit
Solusi: Sebelum memakai perona mata, gunakan terlebih dahulu selotip khusus mata , untuk membentuk kelopak mata agar terlihat besar. Kemudian, bubuhkan perona mata warna-warna terang seperti, baby pink, beige dan kuning emas. Gariskan eyeliner tipis saja pada kelopak atas.

2. Mata Besar
Solusi: Gunakan perona mata warna-warna lembut dan terang seperti putih, beige, pale pink, dan hindari pemakaian warna-warna gelap untuk mengurangi kesan galak. Dan usahkan garis alis jangan terlalu tinggi dan gunakan pensil alis warna cokelat.

3. Mata Kecil
Solusi: Agar mata terlihat besar, beri tekanan pada sudut mata dan gunakan selotip mata. Bubuhkan eyeliner pada bagian bawah mata, tepatnya di garis bulu mata dan tambahkan sedikit garis pada ujung mata. Gunakan perona mata gelap seperti cokelat dan abu-abu untuk efek membesarkan.


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post